24 Desember 2007

Cinta Berkawan

Ini kisah bersama sahabat-sahabat yang selalu menemani dalam perjalanan di kota ini.
Dengan kehadirannya....ada kebahagiaan..keceriaan....yang selalu aku rindukan.
Sama-sama jauh dari keluarga men.....!!
Pagi itu....hari Sabtu...biasa libur kerja ada waktu untuk ketemu dengan sahabat-sahabat di Monas. Pada awalnya....kita rencanakan jam 10 dah ngumpul disana......but.....agak kesiangan nih....berangkatnya.
Yo....ane dah berangkat nih....ni sedang di busway, ente dah berangkat lom? sms si Catur.
Lansung aja...aku bergegas menuju Monas...dengan busway.
Tur ente dah dimana nih....aku ada Harmoni?, kataku
Aku tunggu di halte Monas.....ntar disitu ada cowok ganteng pake topi.......hahahhaha...kata Catur.
Karena aku kebablasan sampe harmoni...akhirnya aku balik ke arah halte Monas......
Assalamu'alaikum akhi.....hehehehe...ketemu juga Tur....yo kita jalan.....kataku.
Pagi itu memang agak sepi di Monas...karena hari Sabtu kali.....Faisal mana yo....?, tanya si Catur...katanya sih naik kereta....gak tau nih......
Ah...emang kalo janjian sama Faisal ga pernah tepat waktu......keluh catur. (Bener loh tur....nih kata2 lo).
singkat cerita...kita bertiga dah ketemu semua didepan ticket Monas....Si Faisal udah dsana duluan....kerana dia lewat pintu yang lebih deket dengen stasiun juanda.
Eh...masih punya krmas nggak.....? kalo pake karmas.....harga mahasiswa lo.....spontan kita bertiga ngluarin tuh yang namanya karmas....alias kartu mahasiswa.Untng masih ada semua.....jadi lebih irit dech...meskipun diri-diri ini udah ada yg lulus.....ada jg yang baru nunggu wisuda.....hehehhe...kita bertiga ketawa-ketiwi sendirian...bermanfaat juga nih karmas.
Di Puncak.....
Saat di puncak MOnas.....kita telpon nih si Agus....suseh sinyalnye.......tapi agus masih kerja ampe jam 12. Kata agus dia...baru ke kantor pusat.....ntar bisa gabung ke monas......deh.
Saat kita di puncak.....sms agus nongol.....halte busway yang deket monas mana? .....kita jawab....halte BI......tak lama kemudian....Agus sms lagi.....nih dah turun di halte BI...terus kmana?.....Faisal jawab: kamu jalan ...nyebrang....monas gede banget tuh...disitu...hehehheeh ketawa dia saat crita ke kita2....
Dari atas kita liat2 nih...Agus dimana ya.....itu...itu.....diteriakin.....agus...agus....eh gak denger...ya iyalah.....kita sms aja....gus ente jalannya ketengah jalan dong biar kliatan...kalo perlu loncat-loncat...hahahhaahhahahhah...serentak kita ketawa.
Oke friend.....keep ukhuwah.....!!!

Jakarta, 1 Desember 2007


Tidak ada komentar: